Minggu, 04 Oktober 2015

Pengobatan Online: PENGOBATAN JARAK JAUH


Pengobatan Online: PENGOBATAN JARAK JAUH
Sugianto, S.Pd.I
Bismillahirohmanirrohim, Assalamualaikum warahmatullahi wabar katuh. Dengan menyebut Nama ALLAH, perkenankan saya untuk memperkenalkan diri saya kehadapan pemirsa dimana pun berada. Pemirsa, dimanapun Anda berada saat ini, perkenalkan Nama saya Sugianto, S.Pd.I saya bukan DUKUN atau pun seorang PARANORMAL atau pula ORANG PINTAR. Tapi saya juga bukan orang BODO, saya mencoba menjadi ORANG CERDAS yang dapat membantu pemirsa yang mengalami penyakit yang tidak logika atau pun logika dengan izin ALLAH SUBHANAHU WATA’ALA. Saya mencoba untuk membantu apa yang bisa saya bantu. Tapi saya hanya bertawakal kepada ALLAH SWT, semoga ALLAH SWT merestui atau meredoi apa yang telah saya lakukan dan yang akan kita lakukan bersama.

Pemirsa, jika anda mengalami sakit atau keluhan, bisa menghubungi saya, maka saya akan bantu dari JAUH (dari tempat saya), maka saya akan membacakan do’a kepada ANDA dari tempat saya, sesuai dengan sakitnya ANDA. Bapak-Ibu, Pemirsa sekalian yang di Rahmati ALLAH, sekali lagi, saya bukan orang hebat, atau pun orang sakti seperti Ki Joko Bodo, tapi saya mencoba untuk membantu pemirsa sealian. Maka hubungi saja saya lewat hp di nomor: 0852 4571 6578, maka akan saya do’akan dari tempat saya. Dan untuk biaya maharnya, silakan saja tranfer ke No Rekening saya: 3478-01-027191-53-3 atas nama Sugianto, BRI Unit Singkawang Kota.

Semoga, apa yang saya lakukan dan yang kita lakukan mendapat berkah dan rahmat serta redo dari Allah SWT. Amin Ya Rabbal Alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar